Siapa Daftar Calon Walikota Siantar Periode Berikut

Boimeningkat.com - Berbicara dari sisi kota idaman dan sekaligus kota kelahiran saya, seluruh teman sering bercerita tentang siapa bakal calon walikota pematang siantar di periode 2020-2025 tahun berikutnya. Walikota adalah pimpinan dari sebuah kota suatu provinsi yang memiliki banyak wilayah kotanya, misalkan provinsi sumatera utara memiliki banyak kota seperti kota medan, kota siantar, kota tebing tinggi dan masih banyak lagi loh...Baiklah...

Ini Daftar Calon Walikota Siantar 2021 - 2025, Siapa?
Balai Kota Pematang Siantar
Bakal Calon Walikota Pematang Siantar 2020 Siapa?

Opini saya mengatakan apabila yang menang suatu hari ini harus menjadi contoh dan memberikan pelayanan terbaik serta mengarahkan seluruh pejabat kota ataupun induk pelayanan masyarakat bekerja sekeras-kerasnya untuk mencapai proses kerja yang tidak hanya mementingkan orang terdekat saja. Melainkan harus bekerja sesuai perintah jabatan tersebut.

Disatu sisi, walikota tersebut tidak harus memiliki jiwa yang kuat untuk membangun kota berikut yaitu siantar menjadi lebih berkembang lagi. Harus pintar melobi untuk kepentingan kota agar berkembang dan juga masyarakat tetap memiliki sumber daya yang kuat. SDM di wilayah pematang siantar juga harus bisa di lestarikan dan memiliki wadah yang mumpuni baik.

Keburukan yang pernah saya lihat, kita memiliki taman digital yang internetnya harus berbayar.. dengan membeli kartu.. namun itu kelihatan lebih buruk sangat mengkoneksikan internetnya dan terhubung namun sangat lelet sekali... koneksi lelet tersebut tidak mendukung semua aktivitas dapat selesai...

Bakal calon walikota siantar juga tidak harus mengeluarkan budget atau anggaran untuk komunitas-komunitas sehingga itu terlihat seperti penjilat layar monitor dengan hanya memantau dan mengumpulkan masa kepemimpinan. Melainkan membangun SDM di wilayah tersebut agar tetap beradu SDM dengan kota-kota lain.

Ada yang paling penting bagi siapa yang harus menjabat nanti, ini adalah opini pribadi;
1. Harus kelahiran kota siantar atau pernah tetap di kota siantar, apabila tidak mumpuni, walikota dapat di pimpin dari anak luar kota siantar juga (akan tetapi memiliki visi dan misi mengembangkan kota siantar ini)
2. Tidak mementingkan jabatan, melainkan royal untuk melayani dan memerintah seluruh jabatan pimpinan untuk melayani seluruh masyarakat
3. Agar kota ini tidak mati oleh jalan tol, membangun sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat dalam ataupun warga luar. Harus mementingkan pemasukan dan pengeluaran bukan hanya mementingkan satu pihak. Kita sudah melihat bangunan yang sangat jelas seperti Ramayana, Siantar Plaza, PT STTC.
Tentu ini bangunan yang sudah jelas kita mengetahuinya dan sering terdengar di telinga kita, namun dari abad-abad bangunan besar untuk masyarakat belum pernah dibangun apalagi di lestarikan?
4. Bakal calon walikota siantar harus mampu membangun wilayah yang berguna untuk warga dan mengurangi tingkat kejahatan dari segi patroli.
5. Bakal calon walikota siantar nanti harus mampu mengurangi penyebaran narkoba di wilayah kota siantar, masuk dari pintu tol kota medan menuju halte-halte jasa transportasi bus Medan-Siantar.
6 Mampu mendidik warganya menjadi berkembang bukan untuk menjadi penjilat sana-sini. Idiot-logis memang dibutuhkan untuk ini agar kota ini menjadi lebih berkembang buka hanya mementing 1-3 orang saja melainkan keseluruhannya.
7. Mampu berdiri ditengah-tengah masyarakat bukan hanya jago memerintah, sesekali keluar dari kandang adalah bakal calon walikota yang kami idamkan.

Kamu adalah kandidat Walikota Siantar 2020 ? Coba lihat daftar yang kami ulas untuk maju menjadi bakal calon walikota pematang siantar; berikut;

 ̶H̶i̶d̶d̶e̶n̶

 ̶H̶i̶d̶d̶e̶n̶

 ̶H̶i̶d̶d̶e̶n̶

 ̶H̶i̶d̶d̶e̶n̶

 ̶H̶i̶d̶d̶e̶n̶


Silahkan berkomentar untuk menentukan siapa bakal calon walikota pematang siantar yang nantinya kamu gagas dan usulkan. Semoga ketertarikan menjadi walikota bukan hanya sebatas panggung saja ya. Melainkan tempat untuk berimprovisasi membangun kota pematang siantar menjadi lebih maju dan berkembang juga SDM jauh lebih berkembang. Setuju ? Letakkan komentar kamu.

Comments